Sabtu, 06 Agustus 2011

YS-ZB-5040B Shrink Wrapper

Shrink wrapping machine / Shrink wrapper atau biasa disebut mesin segel / mesin penyegel plastik adalah sebuah mesin yang biasa digunakan untuk membuat label, penyegel produk atau pengetat plastik yang ada di lapisan luar produk seperti : Cosmetic, minyak wangi, lulur, handbody, rokok, bedak dan lain-lain.

Kami menyediakan berbagai macam type dan ukuran Shrink wrapping machine / Shrink wrapper ini sesuai dengan kebutuhan dan ukuran produk yang ada di perusahaan anda.
Type-type Shrink wrapping machine / Shrink wrapper / mesin segel / mesin penyegel yang kami sediakan adalah YS-ZB 3246, YS-ZB 4255, YS-ZB 6084, YS-ZB 5040 A dan YS-ZB 5040 B

Dengan  Shrink wrapping machine / Shrink wrapper / mesin segel / mesin penyegel ini anda bisa menjual produk dengan harga yang lebih tinggi dari biasanya karena Shrink Tunnel Machine / mesin segel / mesin penyegel ini akan mempercantik produk segel anda sehingga produk anda akan terkesan lebih berkualitas dan elit.

Anda tidak perlu kawatir dengan sparepart dan garansi dari Shrink wrapping machine / Shrink wrapper / mesin segel / mesin penyegel ini. Karena kami memberikan garansi service 1tahun diluar sparepart dan jika Shrink wrapping machine / Shrink wrapper / mesin segel / mesin penyegel ini mengalami kerusakan maka, teknisi kami akan siap untuk membantu memperbaiki Shrink Tunnel Machine / mesin segel / mesin penyegel milik anda ini. Dengan jadwal pemberangkatan teknisi dari kami sepenuhnya.

Selain itu kami juga menyediakan sparepart jika suatu saat mesin segel anda perlu penggantian sparepart. Anda juga tidak harus membeli semua sparepart mesin segel ini kepada kami.  Karena ada beberapa sparepart dan komponen Shrink wrapping machine / Shrink wrapper / mesin segel / mesin penyegel yang bisa anda beli di toko teknik terdekat di kota anda.

Kecilkan membungkus mesin Prinsip Kerja Dalam aksi titik, menginjak pedal, memotong penutupan Film frame, tas dikirim oleh conveyor belt untuk Kecilkan panas mesin pembungkus, operasi terus-menerus, menempatkan kemasan dan film berikut dengan metode di atas pada sabuk tersebut, kemasan berkelanjutan dapat dicapai.


Metode Operasi (menurut antarmuka komputer kita untuk memilih tombol)
1. Buka kompresor udara saklar daya untuk kerja normal, mengatur tekanan memberikan sekitar 5 kg -7 kg / cm ², penyegelan pisau naik ke atas.
2. Tentukan urgensi tombol stop dalam keadaan terbuka, kemudian hidupkan saklar daya (1)
3.Set 5 instrumen untuk nilai tertentu, menunjukkan bahwa instrumen kontrol suhu pada 160 ℃, panduan film yang waktu instrumen pemotongan tentang 1s, waktu pemanasan untuk instrumen ini sekitar 0.6s, dan instrumen pemotongan film yang secara otomatis berdasarkan kecepatan operasi individu , sabuk waktu berjalan ditentukan oleh ukuran benda dan berat dari mereka.
4. Start-up mesin angin (2) dan pemanasan tombol (4)
5. Sebagai suhu mencapai diundangkan, tekan tombol start (9)
6. Objek akan diatur dengan metode di atas disebutkan dalam film, dan kemudian menyesuaikan ketinggian sabuk untuk membuat tingkat horizontal pisau di tengah-tengah objek, tekan pedal saklar
7. Menurut kemasan objek, mengatur empat instrumen numerik kecuali otomatis memotong waktu film, melalui tes berulang yang menentukan empat akhir instrumen nilai numerik yang cocok.
8. Jika terus packing, pertama kalinya menentukan waktu film yang secara otomatis memotong, dan kemudian berjalan secara otomatis (3), untuk mulai bekerja. (Catatan:. Nomor ini di pertama harus besar, dan kemudian menguji beberapa kali, operator tahu tentang kecepatan benda mereka, dan kemudian ke waktu yang paling tepat)


YS-ZB-5040B mesin pembungkus Kecilkan
Para memproduksi mesin bawah Italdibipack licnse
• Saya sealeer-semi-otomatis dengan menyusut tunne "'combo" sistem
Daya supply3P + N: 230V/380V
Maksimum daya yang diperlukan: 5 kW
Secara keseluruhan dimensi mesin: W850 x H1500 x L2200mm
Kerja pelat tinggi (stand): 930mm
Terowongan masuk dimensi: 450 x230mm
Terowongan Panjang: 700mm
Mesin Berat: 270kg
Sealing area: 400mm L x W500mm
Maksimal produk tinggi: 160mm
Impulse penyegelan sistem: blade atas
Gulungan lebar maksimum: 600mm
Udara tekan konsumsi: 1NI/cycle
Kompresi tekanan udara: 6bar
Output: 15pcs/min


Label : mesin, alat, rokok, PR, pabrik rokok, industri rokok, mesin rokok, lem kardus, lem karton, alat lem kardus, alat lem karton, mesin lem kardus, mesin lem karton, segel, mesin segel, penyegel, mesin penyegel, BOPP, OPP, lakban, plakban, OPP tape, isolasi OPP, isolasi OPP tape, shrink, mesin shrink, shrink tunnel, plastic, OPP rokok, Plastik rokok, lem, kardus, karton, mesin pengemas, mesin kemas, mesin kemasan, mesin pabrik, mesin industri, shrink tunnel machine,




Contact Person :
MRS. MEISYA : 081-333-117-597

www.gudangmachine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...