Senin, 06 Juni 2011

STRAPPING MACHINE KZB 2

Kami Yaswan Jaya Machinery straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus / semi automatic strapping machine KZB-2 berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.


 Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik. Terbukti dari kurun waktu yang singkat, straping machine KZB-2 / strapping machineKZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 / semi automatic strapping machine KZB-2 kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 kami dari Sabang sampai Merauke.

Beberapa bagian komponen straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 / semi automatic strapping machine KZB-2 kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna mesin-mesin kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 / semi automatic strapping machine KZB-2. Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.

Kami juga melayani pengerjaan modifikasi straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

Garansi yang kami berikan bagi pengguna straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 kami meliputi :
1.    Garansi Service selama 2 Tahun
2.    Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garanri Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
3.    Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu  
Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian.


Strapping Machine KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 adalah sebuah mesin yang biasa dugunakan untuk mengikat kardus atau karton dengan tujuan agar produk yang ada didalam carton aman dan tidak rusak serta menjaga kardus agar tetap dalam keadaan utuh dan tidak penyok.

Sebuah usaha seperti : toko oleh-oleh, minuman sari apel, air mineral dll baik yang berskala industry maupun home industri sudah pasti membutuhkan straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 untuk mengikat kardus mereka agar tidak mudah penyok.

Kami menyediakan berbagai model dan type straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang ada di perusahaan anda seperti : Straping machine KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 model KZB-1, ZY-007H, ZY009, YS-A dan YS-B untuk home industri. Power yang digunakan untuk straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 jenis ini adalah 220-240V/50Hz 400 Watt. Strapping Tension : 5-60kgs, Strap Width : 6-15 mm, Machine size : 835x560x725mm, dan Machine weight nya adalah 90 kg. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau untuk anda yang baru memulai usaha toko oleh-oleh, makanan dan lain-lain.

Selain itu kami juga menyediakan Automatic Strapping Machine KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 Otomatis untuk anda yang sudah sukses dan mempunyai perusahaan serta kapasitas produksi yang cukup banyak. Anda bisa menggunakan Automatic Strapping Machine KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 Otomatis, Full Automatic strapping machine atau Fully Automatic strapping machine. Type Automatic Strapping Machine KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 Otomatis ini bermacam-macam antara lain : MH-101A, MH-102A dan MH-102B. Power yang digunakan adalah 750W s/d 1200W. Packing speed Automatic Strapping Machine KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 Otomatis ini adalah 2.5s/circle, untuk frame size nya adalah 450mm-750mm. Sistem Kerja Automatic Strapping Machine KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 Otomatis ini menggunakan PLC control.

Anda memang harus berhati-hati dalam membeli mesin apalagi jika mesin itu harganya cukup fantastic. Tapi beruntunglah anda karena sudah mengenal kami. Jika anda membeli straping machine / strapping machine / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 dari kami maka anda akan mendapatkan garansi service 1tahun diluar sparepart. Selain itu jika ada kerusakan pada mesin anda maka, kami juga menyediakan sparepart untuk anda dan kami juga siap membantu anda jika anda membutuhkan teknisi kami untuk datang dan memperbaiki straping machine KZB-2 / strapping machine KZB-2 / streping machine KZB-2 / mesin streping KZB-2 / mesin pengikat kardus KZB-2 anda yang sedang bermasalah.




LABEL : Mesin, tali, kardus, ikat, karton, plastik, industri, toko, toko oleh-oleh, belanja, mesin belanja, mesin kardus, mesin karton, ikat tali, strapping, straping, streping, peti kayu, pengikat, mesin pengikat, mesin pengikat kardus, pengikat karton, karton box, mesin pabrik, mesin industri, kzb1, kzb 2, kzb, tali strapping, tali-strapping, tali streping, pengikat kayu, pengikat segel, strapping machine, 


TUNGGU APALAGI 
SEGERA HUBUNGI KAMI 
IBU MEISYA : 081-333-117-597


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...