Senin, 08 Agustus 2011

MESIN BOTOL (WASHING, FILLING, CAPPING) QS-12+GFP+FXZ-1


Jika anda mempunyai produk yang menggunakan botol sebagai alat pembungkusnya maka, mesin botol / mesin in line botol / automatic washing-filling-caping bottle machine / mesin botol otomatis / washing-filling-capping machine ini sangat cocok digunakan di perusahaan anda. Mesin botol / mesin in line botol  / automatic washing-filling-caping bottle machine / mesin botol otomatis / washing-filling-capping machine digunakan untuk membersihkan botol (Washing), mengisi botol (filling), dan menutup botol (capping). Jadi dengan Mesin botol / mesin in line botol  / automatic washing-filling-caping bottle machine / mesin botol otomatis / washing-filling-capping machine ini anda bisa menghasilkan produk dengan kemasan botol yang packagingnya terlihat ok dan lebih presisi. Andapun bisa lebih menghemat waktu dan biaya

Mesin botol / Mesin in line botol  / automatic washing-filling-caping bottle machine / mesin botol otomatis / washing-filling-capping machine ini bisa digunakan untuk botol mulai dengan ukuran kecil sampai paling besar (1,5 ltr). Smakin besar volume botol maka akan mengurangi juga kapasitas produksi. Karena proses kerja packaging akan lebih lama di filling (pengisian produk).

Mesin Botol / Mesin in line botol  / automatic washing-filling-caping bottle machine / mesin botol otomatis / washing-filling-capping machine kami bergaransi service 1 tahun diluar sparepart. Jika anda berada di luar kota ataupun luar pulau maka, kami tetap bersedia untuk membantu setting mesin dan service dengan biaya akomodasi dan transport yang ditanggung oleh konsumen.

Mesin botol / mesin in line botol  / automatic washing-filling-caping bottle machine / mesin botol otomatis / washing-filling-capping machine kami juga memiliki part yg bisa anda beli di toko-toko teknik di wilayah terdekat anda. Jika ada kerusakan part anda tidak harus tergantung pa kami, karena part2 tertentu bisa anda dapatkan di toko teknik di wilayah anda berada. 


Model
Production
Bottle height
Motor power
ZXFG12-12-1
2000-3000BPH
160-300mm
2.25KW
ZXFG18-18-6
3000-6000BPH
160-320mm
2.95KW
ZXFG24-24-8
6000-8000BPH
160-340mm
3.7KW

TUNGGU APA LAGI????????
SEGERA LAKUKAN ORDER SEKARANG JUGA!!!!!!!!


SEGERA HUBUNGI KAMI
IBU MEISYA : 081-333-117-597

www.gudangmachine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...