Minggu, 13 Juli 2014

Mesin Cup Sealer 16 Line Otomatis


Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin cup sealer 16 line otomatis / automatic cup sealer 16 Line pneumatic berkualitas tinggi buatan China dan lokal pabrikasi kami sendiri.

Mesin packaging cup sealer 16 line / mesin filling cup 16 line biasanya digunakan untuk anda yang memiliki usaha air minum dalam kemasan gelas.

Mesin cup sealer 16 line / mesin filling cup 16 line / mesin cup sealing 16 line ini adalah mesin cup yang dapat menghasilkan kemasan gelas cup dalam jumlah yang sangat banyak, sehingga sangat cocok untuk melengkapi pabrik air minum dalam kemasan gelas anda.

Para pelaku usaha air minum dalam kemasan gelas menggunakan mesin cup sealer 16 line / mesin filling cup 16 line / mesin cup sealing 16 line. Mesin sealer cup 16 line proses kerjanya otomatis. Mesin cup sealer 16 line / mesin cup sealing 16 line ini mampu menghasilkan 18.000 cup per jamnya. Filling cup sealer 16 line / mesin cup sealing 16 line / cup sealer 16 line memproses cup dari gelas turun, jalan konveyor, proses filling air ke gelas, sampai dengan menutup gelas semua dilakukan secara otomatis.

Kami menyediakan mesin cup sealer 16 line / mesin filling cup 16 line yang / mesin cup sealing 16 line digunakan untuk anda yang memiliki pabrik amdk atau air minum dalam kemasan gelas. Harga mesin cup sealer otomatis 16 line / cup sealer 16 line / mesin cup sealing 16 line yang kami tawarkan sangat beragam sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan yang anda inginkan.

Mesin amdk cup filling 16 line / cup sealer 16 line / mesin cup sealing 16 line yang kami jual dapat digunakan untuk anda yang memiliki pabrik air minum amdk mupun pabrik air minum rasa. Kami adalah distributor mesin amdk yang berpengalaman sejak tahun 2013, kami tidak hanya jual mesin amdk 16 line china saja tapi kami juga jual mesin amdk gelas produksi kami sendiri (lokal) sesuai dengan permintaan konsumen.

Spesifikasi cup sealer 16 mould / mesin cup sealing 16 sealing otomatis china ini adalah sebagai berikut

Power : 380V / 50 Hz, 12 Kw

Capacity : 16.000 cup / hour

Filling : 100-240 ml

Machine Size : 6500x1200x1700mm

Machine Weight : 2200 Kg

Garansi mesin cup

Kami memberikan garansi untuk mesin cup lid sealing 16 line / cup sealer 16line selama 1tahun. Mesin air amdk 16 lubang / cup filling 16line ini proses kerjanya otomatis mulai dari gelas turun, filling atau pengisian air ke gelas cup, sealing dan yang terakhir adalah cutting.

Mesin Sealer cup 16 gelas mempunyai tanggal exp date. Tanggal exp date tertelak pada tutup cup.

Sebelum anda memutuskan memilih mesin amdk cup / mesin sealer cup 16 gelas yang mana yang lebih oke, silahkan segera chat dan konsultasi kami terlebih dahulu. Agar kami dapat memberikan solusi terbaik mesin amdk gelas mana yang cocok untuk kebutuhan usaha pabrik amdkl anda.

CP mesin cup sealer 16 line

Untuk selanjutnya jika anda ingin mengetahui secara detail tentang mesin cup sealing 16 line ini silahkan menghubungi contact person kami. Dengan senang hati team kami akan membantu anda untuk memilih mesin mana yang terbaik dan cocok untuk digunakan di Pabrik.

Ibu Meisya 081.333.117.597

Selain mesin cup sealing 16 lubang kami juga memiliki cup filling 8 line






CONTACT PERSON=>
MRS.MEISYA (TO GET PRICE & QUOTATION)
====>>>> 081-333-117-597

Jl.Raya Apel No.64 Dadaprejo, Junrejo, Kota Batu


Label : cup sealer, cup sealer machine, cup sealer mekanik, cup seler pneumatic, cup selaer GD, cup sealer CD-A, automatic cup sealer pneumatic system, automatic cup sealer mechanic system, cup filling, cup filling machine, cup sealer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...