Selasa, 15 Juli 2014

CUP SEALER 2 LINE GD SERIES

Mesin Cup sealer 2 line mekanik / Automatic Cup Sealer 2 line mekanik / mesin tutup gelas 2 line mekanik ini adalah jenis mesin penutup gelas yang proses kerjanya sudah otomatis mulai dari pengisian air ke gelas, pemberian tanggal exp pada tutup gelas dan yang terakhir menutup gelas.


Mesin cup sealer 2 line mekanik / automatic cup sealer 2 line mekanik / cup sealer 2 line ini mampu menghasilkan 2.000-2.500 cup / hour. Jadi, dalam satu jam anda bisa menghasilkan sekitar 60 dus dengan dus yang berisi 40cup. Power mesin penutup gelas ini adalah 2.000-2.500 W.


Cup sealer 2line / automatic cup sealer 2 line mekanik / cup sealer 2 line ini biasa digunakan untuk anda yang mempunyai produksi air minum, sari apel, sari kedelai, minuman kesehatan, jamu dan lain-lain. Untuk anda yang belum pernah membeli mesin di tempat kami tidak perlu khawatir untuk masalah sparepart dan garansi, karena kami memberikan garansi service 1 tahun diluar sparepart dan kami juga menyediakan sparepart untuk  mesin cup sealer 2line / automatic cup sealer 2 line mekanik ini.

https://www.facebook.com/mallprocessing

Keunggulan Mesin Cup Sealer ini yaitu:
-
Model terbaru lebih berkualitas dibanding mesin sejenis
- Stainless steel lebih tebal
- Dilengkapi mesin coding (pencetak tanggal kedaluwarsa)
- Telah digunakan banyak pengusaha
- Spare part dan perawatan mudah.

Teknisi kami juga akan siap membantu anda jika suatu saat mesin penutup gelas / cup sealer 2 line anda ini ada trouble baik untuk anda yang berada di dalam wilayah jawa maupun luar jawa.

https://gudangmachine.com/


Spesifikasi cup sealer machine 2 line / automatic cup sealer 2 line mekanik / cup sealer 2 line / automatic cup sealer 2 line / Full Automatic cup sealer 2 line  / cup sealer 2 line / mesin penutup gelas 2 line / mesin tutup gelas 2 line mekanik ini adalah :
Power : 220V / 50 Hz, 1,5KW
Capacity : 2000 cup / hour
Filling : 100-240ml
Machine Size : 1800x500x1400mm
Machine Weight : 350kg

Ready stock Automatic Cup Sealer 2 line mekanik

CONTACT PERSON : 
MRS.MEISYA : 081-333-117-597







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...