Jumat, 06 Oktober 2023

MESIN BLOWING GALLON OTOMATIS



 Kami menyediakan mesin blowing moulding blowing gallon / mesin cetak galon pet untuk membetuk atau mencetak botol plastik dengan bahan PET. Mesin pembuat kemasan gallon yang kami jual ada berbagai macam type, menyesuaikan besar kecilnya kemasan botol plastik yang anda butuhkan.

Sistim kerja blow moulding gallon machine ini otomatis. Sehingga mesin tiup gallon ini sangat cocok untuk anda yang memiliki pabrik air minum dalam kemasan. Selain untuk kebutuhan gallon anda sendiri dapat juga untuk peluang usaha. Yang selanjutnya anda dapat menjual kembali kepada pelaku usaha air minum dalam kemasan gallon lainnya.

Pencetak gallon atau blow moulding gallon kami proses kerjanya semi otomatis. Dengan memiliki mesin blow ini anda bebas mendesain dan mencetak botol sesuai dengan keinginan anda. Kami memberikan paket lengkap mesin blow moulding mulai dari mesin pemanas prefoam, mesin tiup prefoam, dan moulding yang sudah tercetak desain anda sebanyak 2 paket.

Harga blow blow moulding machine / blowing galon machine kami beragam, ada beberapa kapasitas produksi sehingga menyesuaikan kebutuhan anda. Mesin blowing moulding yang paling kecil memiliki kapasitas 800 gallon per jam. Mesin Blowing memiliki kapasitas menyesuaikan kebutuhan anda. Tetapi konsumen menggunakan yang memiliki kapasitas produksi 4.000-6000 botol per jam.

Kami tidak hanya menyediakan mesin blow moulding gallon saja tetapi kami juga menyediakan bahan prefoam galon untuk melengkapi produksi anda.


KELENGKAPAN MESIN BLOWING GALON

1. MESIN BLOWING GALON

Mesin Blowing gallon ini adalah mesin inti untuk meniup gallon dengan sistim tiup dengan tenaga yang sangat kuat sehingga bahan prefoam gallon bisa berubah menjadi gallon PET.

2. MESIN PEMANAS OVEN GALLON

Mesin inti dari paket mesin blowing galon ini digunakan untuk melumerkan atau memanaskan bahan preafiam gallon sebelum masuk proses tiup gallon.

3.KOMPRESOR MESIN BLOW GALLON

Kompresor pada mesin blowing gallon ini digunakan untuk melengkapi dan menyeimbangkan proses tiup gallon, membantu proses pembentukan prefoam menjadi gallon pet.

4. FILTER MESIN BLOWING GALON

Filter mesin blowing galon ini digunakan untuk melengkapi proses blow moulding gallon atau tiup galon dengan bahan pet. Agar hasil dari proses blow lebih sempurna.

5. CHILLER MESIN BLOW GALON

Chiller pada mesin blow moulding gallon ini digunakan untuk mendinginkan mesin blow galon agar proses blow atau tiup gallon dan pemanasan seimbang dan dapat menghasilkan gallon pet dengan sempurna.

6. MESIN INFRARED BLOW GALLON

Mesin infrared pada mesin blow gallon ini digunakan untuk proses pematangan prefoam sebelum masuk ke proses blow atau tiup prefoam gallon.


https://gudangmachine.com/blow-moulding-otomatis-blowing-gallon-machine-mesin-cetak-galon-bahan-pet-plastik-blow-moulding/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...