Rabu, 22 Juni 2011

YS-D SEMI AUTOMATIC STRAPPING MACHINE



Kami menyediakan Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.

Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik.Terbukti dari kurun waktu yang singkat, Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna mesin-mesin kami dari Sabang sampai Merauke.

Beberapa bagian komponen Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna mesin-mesin kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin. Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.
Kami juga melayani pengerjaan modifikasi Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

Garansi yang kami berikan bagi pengguna Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus kami meliputi :
  1. Garansi Service selama 2 Tahun
  2. Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
  3. Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu  
Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian.

Spesifikasi YS-D Semi automatic strapping machine / straping machine / automatic strapping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus ini adalah :
  • YS-D Semi-automatic Strapping Machine
  • Power supply
  • 1P 220V 50Hz 1000W
  • Bailing speed
  • ≤3 s/cycle
  • Frame size
  • Width 800mm,height depending on actual conditions.
  • PP band
  • Any belting in the market; and 6-15mm yield best adhesive effect.
Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus adalah sebuah mesin yang biasa dugunakan untuk mengikat kardus atau karton dengan tujuan agar produk yang ada didalam carton aman dan tidak rusak serta menjaga kardus agar tetap dalam keadaan utuh dan tidak penyok.

Sebuah usaha seperti : toko oleh-oleh, minuman sari apel, air mineral dll baik yang berskala industry maupun home industri sudah pasti membutuhkan automatic Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus untuk mengikat kardus mereka agar tidak mudah penyok.

 Kami menyediakan berbagai model dan type Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang ada di perusahaan anda seperti : Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus model KZB-1, ZY-007H, ZY009, YS-A dan YS-B untuk home industri. Harga yang kami tawarkan untuk Semi automatic strapping machine / straping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus ini juga cukup terjangkau dibanding dengan yang lain. Kualitas barang sama, pelayanan yang jauh lebih baik dan dengan harga yang cukup fantastic lebih hemat... siapa yang tidak mauu???

   Anda memang harus berhati-hati dalam membeli mesin apalagi jika mesin itu harganya cukup fantastic. Tapi beruntunglah anda karena sudah mengenal kami. Jika anda membeli Semi automatic strapping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus dari kami maka anda akan mendapatkan garansi service 1tahun diluar sparepart. Selain itu jika ada kerusakan pada mesin anda maka, kami juga menyediakan sparepart untuk anda dan kami juga siap membantu anda jika anda membutuhkan teknisi kami untuk datang dan memperbaiki Semi automatic strapping machine / streping machine / mesin streping / mesin pengikat kardus anda yang sedang bermasalah.


LABEL : Mesin, tali, kardus, ikat, karton, plastik, industri, toko, toko oleh-oleh, belanja, mesin belanja, mesin kardus, mesin karton, ikat tali, strapping, straping, streping, peti kayu, pengikat, mesin pengikat, mesin pengikat kardus, pengikat karton, karton box, mesin pabrik, mesin industri, kzb1, kzb 2, kzb, tali strapping, tali-strapping, tali streping, pengikat kayu, pengikat segel, strapping machine, 




TUNGGU APALAGI??????
SEGERA HUBUNGI KAMI

IBU MEISYA ==>  081333117597

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Harga nya berapa ya..mesin straping yang tinggi nya sekitar lebih kurang 30 cm....

    BalasHapus
  3. Harga nya berapa ya..mesin straping yang tinggi nya sekitar lebih kurang 30 cm....

    BalasHapus

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...