Rabu, 15 Juni 2011

CONTINOUS BAND SEALER FRB 770 I

Kami Arsino Pack Machinery menyediakan Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.

Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik. Terbukti dari kurun waktu yang singkat, Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik dari Sabang sampai Merauke.

Beberapa bagian komponen Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna mesin-mesin kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin. Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.
Kami juga melayani pengerjaan modifikasi Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

Garansi yang kami berikan bagi pengguna Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik

 kami meliputi :


  1. Garansi Service selama 2 Tahun
  2. Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
  3. Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu  
  4. Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian.


Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini adalah mesin yang digunakan untuk sealer plastik jenis alufoil, metalize, nylon, pp, pet dll. Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini biasa disebut juga dengan mesin las plastik atau mesin sealer plastik. Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini biasa digunakan untuk berbagai jenis produk seperti ; aneka kripik, gula, sambel pecel, minyak goreng, camilan, chiki, wafer, roti, dll.

Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik jenis ini bisa menghasilkan hasil las sesuai dengan yang anda inginkan, hasil las pada produk anda bisa langsung ada nama merek atau tanggal kadaluarsa. Ada salah satu komponen mesin sealer plastik ini berupa roller yang bisa anda ganti2 sehingga anda bisa menghasilkan las yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Dengan Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini anda juga bisa membuat variasi packaging produk anda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda seperti ; pack model standing pouch, pack model lipatan di sisi tengah plastik dan lain2. Sehingga kemasan produk anda akan terlihat lebih menarik dan elit.
Pengoperasian Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini cukuplah mudah untuk anda yang baru memulai usaha atau belum pernah membeli Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini. 

Mungkin anda yang belum pernah memiliki Continous sealer Type FRB 770 I / continuous sealer / mesin sealer plastik / mesin las plastik ini akan bertanya-tanya "Bagaimana dengan garansi servicenya??" Bagaimana pelayanan after salesnya?" Dan jika saya berada di luar pulau jawa bagaimana cara pelayanan servicenya??

HUBUNGI KAMI
IBU MEISYA => 081-333-117-597

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...