Rabu, 25 Juni 2014

CODING MACHINE DYJ 320

 Arsino Pack Machinery adalah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan dan Jasa. Pengalaman adalah guru yang terbaik bagi kami. Dalam perjalanan karir kami, team kami banyak mengalami jatuh bangun, tetapi dengan pengalaman yang kami dapat sejak tahun 2008 sampai dengan sekarang di bidang mesin maka, kami dapat menyelesaikan satu persatu permasalahan yang terjadi dalam perusahaan.
Walaupun terhitung masih sangat baru sejak tahun 2015 kami “Arsino Pack Machinery” berdiri, minat dan antusias serta kepercayaan pelanggan kepada kami sangatlah besar, terbukti dengan adanya berbagai macam order mesin yang kami dapatkan. Pelayanan pelangaan yang baik, ramah dan sopan menjadikan kami pilihan terbaik bagi anda.

 Arsino Pack Macinery menyediakan CODING MACHINE TYPE DYJ 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / pad printing machine / mesin pad print berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.

 Beberapa bagian komponen mesin kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna CODING MACHINE TYPE DYJ 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / pad printing machine / mesin pad print kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin. Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.



 Kami juga melayani pengerjaan modifikasi CODING MACHINE TYPE DYJ 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / pad printing machine / mesin pad print guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

 Garansi yang kami berikan bagi pengguna CODING MACHINE TYPE DYJ 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin pad print / mesin cetak tanggal experied / mesin padd print kami meliputi :

1. Garansi Service selama 2 Tahun
2. Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
3. Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu
4. Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian.

 CODING MACHINE TYPE DYJ 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / mesin pad print / pad printing machine adalah mesin yang digunakan untuk mencetak tanggal kadaluarsa. Mesin pencetak tanggal kadaluarsa ini bisa mencetak tanggal kadaluarsa di berbagai media. Mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / coding machine type dyj 320 / pad printing machine / mesin pad print ini digunakan untuk mencetak tanggal pada media plastik, gelas, botol, dll Hasil tanggal kadaluarsa akan mengikuti bentuk produk.

 Coding machine / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / coding machine dyj 320 / mesin pad print / pad printing machine ini adalah satu-satunya mesin pencetak tanggal kadaluarsa yang bisa mengikuti bentuk produk anda. Coding Machine type dyj 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / pad printing machine / mesin pad print ini juga bisa mencetak tanggal kadaluarsa dan tanggal exp dalam satu cetukan atau sekali proses kerja..

 Spesifikasi mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / coding machine dyj 320 / pad printing machine / mesin pad print ini adalah :

Power : 220 V / 50Hz, 75W

Printing Speed : 0-60 time / minute

Machine Weight : 40 kg

Machine Size : 600x380x610mm

 Harga yang kami tawarkan untuk mesin pencetak tanggal kadaluarsa / coding machine dyj 320 / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / mesin pad print / pad printing machine ini juga sangat terjangkau untuk anda. Hasil cetakannya pun juga akan menyerupai mesin automatis (ink jet printer) jadi dengan menggunakan coding machine type dyj 320 / mesin cetak tanggal kadaluarsa ini anda akan dapat menghasilkan produk yang terkesan elit dan mahal. sehingga harga jual produk andapun bisa ditingkatkan.

Hanya dengan modal yang cukup terjangkau anda sudah bisa memiliki mesin coding / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin pad print / pad printing machine. Hasil cetakan yang dihasilkan oleh mesin coding / coding machine dyj 320 / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak experied / mesin coding / mesin pad print / pad printing machine ini berbeda dengan mesin-mesin yang lain karena hasil cetakan dari mesin coding ini tidak jauh beda dengan mesin coding / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / pad printing machine / mesin pad print yang sudah automatis.

Jika anda mengalami kesulitan atau ada problem dengan mesin coding / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / coding machine dyj 320 / mesin pad print / pad printing machine ini teknisi kami akan siap membantu anda dan kami juga memberikan garansi service 1 tahun diluar sparepart.

CONTACT PERSON
MRS MEISYA : 081-333-117-597

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...