Senin, 20 Februari 2012

AP120 Automatic strapping machine

Kami Arsino Pack machinery menyediakan strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.
 Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik. Terbukti dari kurun waktu yang singkat, strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine kami dari Sabang sampai Merauke.
 Beberapa bagian komponen strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine kami telah kami modifikasi untuk memudahkan penggunastrapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin. Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.
 Kami juga melayani pengerjaan modifikasi strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.
 Garansi yang kami berikan bagi pengguna mesin-mesin kami meliputi :
1.    Garansi Service selama 2 Tahun
2.    Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
3.    Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu  
 Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian
Strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine agar tidak penyok. strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus ini banyak digunakan oleh pengusaha toko oleh2, pabrik eksport-import, bandara dan masih banyak lagi.
Cara pengoperasian strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine ini sangat mudah. Komponen dan sparepart yang digunakan strapping machine juga tidak terlalu rumit. Perawatan untuk strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine ini juga sangat mudah cukup dengan di lap saja dan yang paling utama adalah pisau pada strapping machine ini harus sering dilihat agar segera tau jika pisau strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine ini sudah harus diadakan penggantian.
Jika perawatan dan service berkala sering di lakukan untuk strapping machine / mesin pengikat kardus ini maka komponen2 yang ada di dalam strapping machine / mesin pengikat kardus / mesin straping / mesin ikat kardus / automatic strapping machine ini pun akan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Spesifikasi Strapping machine / mesin pengikat kardus :

Model AP120C  
Strapping tension40-700N 
adjustable Strapping speed 1.8Sec./Strap  
Strap width 8-15mm  
Arch size1200×1200mm  
Power supply 380V/50-60Hz, 220V  
Power consumption 0.9KVA  
Machine size1500×600×2140mm  
Machine weight 280 kg

SEGERA HUBUNGI KAMI
IBU MEISYA : 081-333-117-597

www.gudangmachine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...