Rabu, 16 Mei 2012

Automatic Bottle Washing-Filling-Capping Bottle


 Automatic Bottle washing-filling-capper machine 18-18-6




 
Yaswan Jaya Machinery adalah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan dan Jasa. Pengalaman adalah guru yang terbaik bagi kami. Dalam perjalanan karir kami, team kami banyak mengalami jatuh bangun, tetapi dengan pengalaman yang kami dapat sejak tahun 2008 sampai dengan sekarang di bidang mesin maka, kami dapat menyelesaikan satu persatu permasalahan yang terjadi dalam perusahaan.

Walaupun terhitung masih sangat baru sejak tahun 2015 kami “Yaswan Jaya Machinery” berdiri, minat dan antusias serta kepercayaan pelanggan kepada kami sangatlah besar, terbukti dengan adanya berbagai macam order mesin yang kami dapatkan. Pelayanan pelangaan yang baik, ramah dan sopan menjadikan kami pilihan terbaik bagi anda.

Yaswan Jaya Macinery menyediakan Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / mesin botol otomatis / mesin amdk botol / mesin filling botol otomatis / automatic bottle filling buatan China. Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik.Terbukti dari kurun waktu yang singkat, Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / mesin botol otomatis / mesin amdk botol / mesin filling botol otomatis / automatic bottle filling kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari Sabang sampai Merauke dan beberapa negara tetagga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, dan Mesir.

Beberapa bagian komponen Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / mesin botol otomatis / mesin amdk botol / mesin filling botol otomatis / automatic bottle filling telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin.Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.
Kami juga melayani pengerjaan modifikasi Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / mesin botol otomatis / mesin amdk botol / mesin filling botol otomatis / automatic bottle filling guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

Kami dikelola oleh team yang memiliki kemampuan di bidang teknik mesin, elektronika, dan kelistrikan.
Berlatar belakang pendidikan di bidang elektronika arus lemah, Electrical Engineering, Konversi Energi, PLC Programmer, dan Kelistrikan Industri.Kualitas SDM kami membuktikan bahwa kami siap menjadi yang terbaik dalam layanan purna jual, selalu handal dalam mengatasi problem-problem mesin.






Garansi yang kami berikan bagi pengguna mesin-mesin kami meliputi :
Garansi Service selama 2 Tahun
Garansi ” REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC ( Programmable Logic Control) .Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu
Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian.

Capacity (600ml)(bottle/hour) : 5000-6000
The size of bottle (mm) : Diameter : 50-100, height : 150-320
Suitable cap shape : Plastic Screw Cap
Water pressure of washing bottle (Mpa) : 0,18
Water of washing bottle (kg/hour) : 1600
Gas source pressure (Mpa) : 0,4
Gas Consumption (m3/min) : 0,3
Total Power (KW) : 3,75
Total (kg) : 3500
Dimension (mm) : 2480x1960x2250

Sebelum anda order Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / Automatic Bottle Washing-Filling-Capping / mesin botol otomatis / mesin amdk botol / mesin filling botol otomatis / automatic bottle filling ini alangkah baiknya jika anda konsultasi terlebih dahulu kepada team kami, agar kami dapat memberikan solusi terbaik untuk vacuum packaging mana yang sesuai dengan kebutuhan dan produk anda.


CONTACT PERSON : 
MRS.MEISYA ===> 081 - 333 - 117 - 597

https://gudangmachine.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...