Rabu, 18 Mei 2011

MESIN STRAPPING AUTOMATIC STRAPPING MACHINE

Kami Yaswan Jaya machinery menyediakan Strapping Machine / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.
Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik. Terbukti dari kurun waktu yang singkat, Strapping Machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna Strapping Machine KZB 1 dari Sabang sampai Merauke.

Beberapa bagian komponen Strapping Machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna Strapping Machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin.Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.
Kami juga melayani pengerjaan modifikasi Strapping Machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

Garansi yang kami berikan untuk Strapping Machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping  KZB 1 meliputi :
  1. Garansi Service selama 2 Tahun
  2. Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
  3. Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu  
  4. Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian.

Strapping Machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1  / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 adalah sebuah mesin yang biasa dugunakan untuk mengikat kardus atau karton dengan tujuan agar produk yang ada didalam carton aman dan tidak rusak serta menjaga kardus agar tetap dalam keadaan utuh dan tidak penyok.

Sebuah usaha seperti : toko oleh-oleh, minuman sari apel, air mineral dll baik yang berskala industri maupun home industri sudah pasti membutuhkan Strapping Machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 untuk mengikat kardus mereka agar tidak mudah penyok.

Kami menyediakan berbagai model dan type strapping machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1  sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang ada di perusahaan anda seperti : strapping machine KZB 1 / mesin pengikat kardus KZB 1 / straping machine KZB 1 / mesin streping model KZB-1, ZY-007H, ZY009, YS-A dan YS-B untuk home industri. Power yang digunakan untuk strapping machine / mesin pengikat kardus / straping machine KZB 1 / mesin streping KZB 1 / semi automatic strapping machine KZB 1 jenis ini adalah 220-240V/50Hz 400 Watt. Strapping Tension : 5-60kgs, Strap Width : 6-15 mm, Machine size : 835x560x725mm, dan Machine weight nya adalah 90 kg. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau untuk anda yang baru memulai usaha toko oleh-oleh, makanan dan lain-lain.





CONTACT PERSON : 081-333-117-597

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...