Senin, 19 November 2012

AUTOMATIC FILLING MACHINE with 8 nozzle



Yaswan Jaya Machinery adalah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan dan Jasa. Pengalaman adalah guru yang terbaik bagi kami. Dalam perjalanan karir kami, team kami banyak mengalami jatuh bangun, tetapi dengan pengalaman yang kami dapat sejak tahun 2008 sampai dengan sekarang di bidang mesin maka, kami dapat menyelesaikan satu persatu permasalahan yang terjadi dalam perusahaan.

Walaupun terhitung masih sangat baru sejak tahun 2015 kami “Arsino Pack Machinery” berdiri, minat dan antusias serta kepercayaan pelanggan kepada kami sangatlah besar, terbukti dengan adanya berbagai macam order mesin yang kami dapatkan. Pelayanan pelangaan yang baik, ramah dan sopan menjadikan kami pilihan terbaik bagi anda.

Yaswan Jaya Macinery menyediakan Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle isi cairan ke botol dengan 8 nozzle berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.

Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik. Terbukti dari kurun waktu yang singkat, Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna mesin-mesin kami dari Sabang sampai Merauke.

Beberapa bagian komponen Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin. Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.

Kami juga melayani pengerjaan modifikasi Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

Garansi yang kami berikan bagi pengguna Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle  kami meliputi :

1. Garansi Service selama 2 Tahun
2. Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
3. Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu.
4. Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian. 
Spesifikasi Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle ini adalah


Filling Nozzles 8 nozzles
Power Supply 220V / 50Hz
Filling Speed 2000-3500 bottles/hour
Filling Range 50-2000ml
Power <= 100W
Air Pressure 0,4-0,6 Mpa
Filling Precision <=+- 1%
     
  
     Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle ini digunakan untuk Automatic Filling Bottle Machine with 8 Nozzle / mesin filing bottle 8 nozzle / mesin filing bottle pengisi cairan ke botol dengan 8 nozzle / Filling Bottle Machine 8 Nozzle / mesin filling bottle secara otomatis dengan sistem pengisian air ke botol menggunakan sistem pneumatic. Air turun secara grafitasi, jadi tandon sementara (tangky air) berada di posisi atas.


   CONTACT PERSON :MRS.MEISYA ===> 081-333-117-597

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...