Kamis, 07 Juni 2012

AUTOMATIC BARREL WASHING, FILLING, AND CAPPING

Kami menyediakan AUTOMATIC BARREL / GALLON WASHING-FILLING-CAPPING MACHINE 800 Gallon per jam / mesin packing galon / mesin galon yang digunakan untuk mencuci galon, mengisi galon dan menutup galon secara otomatis.

 Pengoperasian AUTOMATIC BARREL / GALLON WASHING-FILLING-CAPPING MACHINE 800 Gallon per jam / mesin packing galon / mesin galon ini cukup mudah dan kapasitas yang dihasilkan oleh AUTOMATIC BARREL / GALLON WASHING-FILLING-CAPPING MACHINE 800 Gallon per jam / mesin packing galon / mesin galon ini mencapai 800 barell / galon perjam.
 Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik. Terbukti dari kurun waktu yang singkat AUTOMATIC BARREL / GALLON WASHING-FILLING-CAPPING MACHINE 800 Gallon per jam / mesin packing galon / mesin galon ini telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna mesin-mesin kami dari Sabang sampai Merauke.

 Beberapa bagian komponen AUTOMATIC BARREL / GALLON WASHING-FILLING-CAPPING MACHINE 800 Gallon per jam / mesin packing galon / mesin galon ini telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna mesin-mesin kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin. Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.

 Kami juga melayani pengerjaan modifikasi mesin guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi. Garansi yang kami berikan bagi pengguna AUTOMATIC BARREL / GALLON WASHING-FILLING-CAPPING MACHINE 800 Gallon per jam / mesin packing galon / mesin galon ini meliputi :
1. Garansi Service selama 2 Tahun
2. Garansi ” REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC
( Programmable Logic Control) .Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
3. Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu
4. Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian

Kami merupakan salah satu machinery company di Indonesia yang memiliki tenaga ahli sendiri di bidang PLC Programmer, Automasi dan Micro Controller.Ini akan sangat memudahkan dalam penggunaan mesin tersebut di kemudian hari.Karena problem di kedua unit ini akan membuat pengoperasian mesin berhenti untuk jangka waktu yang sangat lama apabila penjual tidak memiliki tenaga ahli sendiri, dan akan mengakibatkan Cost Perbaikan yang sangat tinggi apabila pihak penjual mesin menyewa jasa programmer freelance.



CONTACT PERSON :
MRS.MEISYA : 081-333-117-597



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...