Kamis, 01 Desember 2011

Mesin Gallon Otomatis QGF 100





Kami Arsino Pack Machinery menyediakan Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri.
Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik. Terbukti dari kurun waktu yang singkat, Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna mesin-mesin kami dari Sabang sampai Merauke.

Beberapa bagian komponen Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna mesin-mesin kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin.Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia.
Kami juga melayani pengerjaan modifikasi Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi.

Garansi yang kami berikan bagi pengguna Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon kami meliputi :
1.    Garansi Service selama 2 Tahun
2.    Garansi ”REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC (Programmable Logic Control).Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru.
3.    Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu  
4.    Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian.



Spesifikasi Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon :
Model : QGF-120
Filling Head : 1
Volume : 18,9 L
Capacity : 60-120 Barel / hour
Gas Pressure : 0,4-0,6 Mpa
Power 380V/50Hz, 1380W
Machine Weight : 680kg

Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon digunakan untuk packaging galon dengan sistim pengoperasian secara otomatis mulai dari pencucian galon, pengisian galon dan penutup galon. 
Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon ini mampu menghasilkan kemasan packaging 60-120 barel  per jamnya, Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping ini bisa digunakan untuk kemasan galon isi 18,9 L dan Mesin galon ini mempunyai filling head 1 pcs.


Automatic Barel / Gallon Washing-Filling-Capping QGF-120 / Mesin Galon sangat praktis dan cocok digunakan untuk anda yang mempunyai usaha dibidang air minum baik... industri maupun home industri.



Label : automatic barel, gallon washing-filling-capping, mesin galon, galon.


SEGERA HUBUNGI KAMI 
IBU MEISYA : 081-333-117-597

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Pengemasan dan Plastik Kemasan

  Kami Yaswan Jaya Machinery menyediakan mesin packaging untuk segala macam produk kemasan baik kemasan plastik, kemasan cup, kemasan botol,...